Pemenang Penghargaan Wajah Bahasa Sekolah dan Instansi

Kegiatan Penghargaan Wajah Bahasa Sekolah dan Instansi telah sampai tahap akhir, yakni tahap pengumuman pemenang. Setelah proses validasi data dan penilaian selesai dilakukan oleh tim juri untuk semua kategori penghargaan.
Penghargaan Wajah Bahasa Sekolah kategori SMP/Mts, juara pertama diraih oleh SMP Negeri 2 Pangkalpinang, juara kedua SMP Negeri 3 Toboali, juara ketiga SMP Negeri 8 Pangkalpinang, juara keempat oleh SMP Negeri 1 Koba, dan juara kelima oleh SMP Negeri 1 Payung.
Juara 1 PWBS Kategori SMA/SMK/MA diraih oleh SMA Negeri 1 Namang, juara 2 oleh SMA 1 Sungailiat, juara 3 diraih oleh SMK Negeri 1 Dendang, juara 4 oleh SMK Negeri 1 Sungailiat, dan SMK Bakti Pangkalpinang meraih juara kelima.

RSUD Bangka Selatan meraih juara pertama untuk Penghargaan Wajah Bahasa Instansi Kategori Instansi Pemerintah tahun 2020. Juara 2 diraih oleh UPT Puskesmas Tanjungpandan, juara 3 diraih Kantor Imigrasi Tanjungpandan, juara 4 diraih oleh BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan juara 5 diraih oleh Pengadilan Negeri Pangkalpinang.
Juara 1 PWBI Kategori Instansi Swasta kembali diraih oleh STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung. Juara 2 diraih oleh RSIA Muhaya Pangkalpinang, juara 3 diraih STIE Pertiba, juara 4 oleh STIE IBEK, dan juara 5 diraih oleh Hotel Novilla Bangka.
Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2020 di Hotel Cordela Pangkalpinang dalam rangkaian kegiatan Aksi Perubahan Pengutamaan Bahasa Negara pada Lembaga Pemerintah dan Lembaga Swasta di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan turut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. Drs. Naziarto, S.H., M.H. dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

You May Also Like

%d blogger menyukai ini: