Pengumuman Pemenang Sayembara Penulisan Karya Fiksi dan Nonfiksi

Pengumuman Pemenang Sayembara Penulisan Fiksi dan Nonfiksi bagi Masyarakat Umum Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Selamat siang!

Setelah melalui proses panjang, akhirnya Sayembara Penulisan Fiksi dan Nonfiksi bagi Masyarakat Umum Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Dalam lomba ini, proses penjurian dibagi menjadi dua bagian, yakni fiksi dan nonfiksi.

Pemenang masing-masing kategori tidak diurutkan berdasarkan urutan skor  terbesar namun langsung dibagi-bagi ke dalam tujuh klaster wilayah yakni sebagai berikut.

Juri Kategori Fiksi: Ian Sancin, Kurniati, M.Pd., Dwi Oktarina, S.S.

 

 

 

Juri Kategori Nonfiksi: Drs.Hidayatul Astar, M.Hum., Maulinda Hendrik, M.Pd., Prima Hariyanto, S.Hum.

Sesuai dengan janji di awal sayembara, para pemenang akan diikutkan pada fasilitasi dan pembimbingan yang akan dilaksanakan di tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mendapat sertifikat, juga uang pembinaan. Selain nama-nama yang menjadi pemenang tersebut, Kantor Bahasa Bangka Belitung juga mengundang para peserta yang belum lolos sayembara untuk tetap mengikuti kegiatan fasilitasi dan pembimbingan. Detail dan informasi penting mengenai waktu dan tempat pembimbingan akan diinfokan lebih lanjut dalam postingan blog berikutnya.

Selamat bagi para pemenang. Sampai jumpa di acara fasilitasi dan pembimbingan karya fiksi dan nonfiksi Kantor Bahasa Kepulauan Bangka Belitung 2018!

You May Also Like

%d blogger menyukai ini: